Senin, 13 November 2017

# Quotes

Quotes MeloDylan


" Pertemuan kita dua cerita yang belum sempat diberi nama. "

" Saat mencintaimu tanpa ambisi untuk memiliki, mencintaimu dalam diam itu adalah ketulusan. "

" Saling memendam rindu yang sama tapi malu untuk bertegur sapa. "

" Dihargai bukan berarti dirupiahkan. "

" Untuk melakukan sesuatu yang baru, kamu harus melepaskan sesuatu yang telah berlalu. "

" Menilai orang dari cerita orang. Kamu makan apa yang sudah dicerna orang lain. Enak? "

" Kepala kamu akan selalu berpikir menggunakan pola ' Harusnya '. Tapi yang namanya hati selalu punya aturannya sendiri. "

" Orang yang tidak pernah melakukan kesalahan, adalah orang yang tidak pernah mencoba sesuatu yang baru. " 

" Kita berada di atas itu untuk turun, berada di bawah untuk naik, jatuh untuk bangkit, terbang untuk mendarat. Jadi, simpan sombongmu baik-baik. "

" Sahabat adalah orang paling jahat, paling tega buat ngatain, nyela, dan ketawain lo. Tapi, dia juga akan jadi orang yang paling marah saat lo tersakiti. "

" Lo emang gak tau diri, saat gue udah di tahap terakhir merelakan 'Kita'. Lo datang lagi, dan ngajak gue buat bercanda dan tertawa bersama. "

" Kenapa rasanya aneh saat melihat kamu bersama dia. Ini bukan perasaan cemburu kan? "

" Tidak semua perasaan harus diungkapkan. Terkadang ada beberapa perasaan yang sebaiknya disimpan sendiri dan dibiarkan tetap hidup di dalam hati. "

" Perasaanku tidak pernah berbuah dari dulu, dan hatiku tetap memilih kamu. "

" Terkadang hal konyol sederhana mampu membuat bahagia. "

" Rasa khawatir adalah awal dari munculnya sebuah perasaan yang nyata. "

" Lepaskan jika itu membebankan, relakan jika itu menyakitkan. "

“ Berbagi kesedihan, bukan berarti kita terlihat menyedihkan. “

“ Bersikap baik kepada orang tidak semuanya menimbulkan kebaikan. “

“ Semua yang milikmu akan kembali padamu, tidak perlu terlalu memaksakan semuanya. “

“ Hidup lo kurang piknih sih jadi gampang baper. “

“ Katanya kamu mau sama aku, kalau mau sini deket aku. Biar kamunya bahagia, dan aku mendapat pahala. “

“ Jangan baper, mungkin dia cuma mampir. “

“ Aku yang terlalu percaya diri kalau kamu punya rasa untukku. “

“ Jika waktu kembali, akankah semua kenangan akan terhapus? Kata-kata yang tak sempat ku katakan dulu, apa kamu ingin mendengarnya? “

“ Mungkin cewek pendek itu sudah settingan Tuhan, biar gampang dicium keningnya. “

“ Ingin memiliki seseorang yang tidak tertarik padamu, itu hanyalah obsesi. “

“ Jangan terlalu lama membenci karena pada akhirnya kamu akan lelah sendiri. “

“ Siapa yang peduli tentang yang orang lain pikirkan. Hatimu lebih penting. “

“ Kamu itu sebenarnya lucu. Cuma lucunya beda, gak bikin ketawa tapi bikin sayang. “

“ Maafkan aku telah hadir dihidupmu, dan membuat jatuh cinta padaku.”-Dylan

“ Bolehkah aku meminta satu hal darimu? Tolong izinkan aku merindukanmu. “

“ Jangan pernah jauh dariku, tetaplah disisiku agar aku mudah melindungimu. “

“ Setidaknya jangan beri aku harapan berlebih. Tentang bagaimana kita bersama, saling mencintai, dan melengkapi, saat kamu tau bahwa semua itu tidak mungkin terjadi. “

“ Berbohong hanya akan membuat diri sendiri mengalami kesulitan. “

“ Ada dua hal yang tidak bisa dipaksakan di dunia ini. Pertama hati, dan yang kedua adalah takdir. “

“ Ini bukan Telolet. Aku benar-benar menyukaimu. Perasaan suka yang akhirnya akan menjadi cinta bukan Telolet. “

“ Karna mencintai seseorang, tidak selalu memberi kebahagiaan. “

3 komentar: